Wednesday, January 6, 2010

Smua ttg my Simba....


PROFIL TENTANG SIWON
Real name : Choi Siwon
Stage name : Siwon
Hanja name : Shi Yuan
English name : Andrew Choi
Nick name : Simba, Horse, Prince thai
DOB : Seoul, South Korea, 10 February 1987
He was actually born on April 7, 1986. But he was registered by his parents on February 10, 1987 for some reason (wah ortu’na siwon pasti sibuk bgt, smpe lupa register)
Arti nama Siwon : Kesempurnaan dan kebaikan, semangat, berpengetahuan, indah dan suci.

CeRita Cerita TTg sIwoN,,,,,,

1. Di Suju, Siwon terkenal sebagai member yang paling cool dan gentlemen, selain itu Siwon juga banyak julukan lain seperti Prince Thai, cuz di Thailand Siwon lah yang paling dikenal, Siwon juga dijuluki kuda karena larinya paling cepat

2. Siwon sangat suka olahraga basket dan Taekwondo. dan alat musik yang dia suka itu Drum.

3. Siwon terlalu obsesi jadi pemasak, tapi tiap buat masakan buat orang lain pasti rasanya ga enak…tapi ga tau kenapa tiap buat makanan buat dirinya sendiri malah bisa bikin makanan yang enak.
4. Selera makan Siwon kaya orang bule, dia suka makan waffle dan kopi espresso.

5. Kalau kata Leeteuk “member yang paling tidak pantas masuk suju yaitu SIWON” wew... Knapa? Soalnya kata Leeteuk, Siwon itu terlalu sempurna.

6. Paz acara SGBC, Shiwon pernah di tembak sama model cantik. Tp Shiwon cuman bales dengan senyuman.

7. Siwon merupakan satu-satunya anggota suju yang ga tinggal satu asrama ma member suju coz dia lebih memilih tinggal ma ortunya.

8. Siwon tuh emang bener-bener kaya abis yah!! Dia ituh anak pertama pemilik HYUNDAI DEPARTMEN STORE yang sekarang lagi bersaing sama 2 perusahaan besar [LOTTE DEPARTMENT STORE DAN SHINSEGAE] perusahaannya itu udah buka 12 cabang dan katanya mau di tambah 6 cabang lagi.

9. Siwon anak pertama dari 2 bersaudara, saudara perempuannya bernama Choi Jiwon.

10. Kalo kata siwon di suju yg paling menakutkan itu YESUNG, cuz, yesung suka megangin bibir Siwon. Kata yesung bibir shiwon itu yang paling mempesona. ( beNaR) Siwon juga bilang kalo ada yesung di belakang dia, pasti ada aura aneh…kayak ada hantu!!! (wah kasihan bgt tu yesung),, (oh Yesung Q di acuh kn Ma Simba q....)

11. siwon itu anggota suju yang punya pribadi sensitif, jadi gini ceritanya siwon ga sengaja baca e-mail donghae yang mau dikirimin ke manajamen, tapi donghae lupa nyantumin nama siwon di e-mail itu, lalu siwon langsung mengajak bicara 4 mata dengan donghae dan dia bilang dia mao keluar aja dari grub ini karena saya sedih karena kamu ga nyantumin nama aku dalam e-mail kamu. Lalu sbagai permintaan maaf donghae nulis dibawah foto siwon pada saat peluncuran album ke 2 yang isinya ‘siwon saya sayang kamu, maafkan atas kesalahan saya itu”.

12. Siwon merupakan anggota suju yang religius, terbukti pada saat terjadi gempa di china, dia dipergoki berdoa secara khusuk dengan berlinang air mata

13. 4 tahun waktu yang Siwon lakukan untuk mendapatkan tubuh seatletis itu. dia di bantu oleh pelatih khusus di klub fitness yang sering dia datengin. Donghae pernah bilang kalau total otot Siwon bisa mencapai 20 kg Bahkan si Eunyuk pernah menjadi korban tenaga kudanya Siwon saat berjalan berdampingan. Siwon emang baik hati memberikan jalan pada orang lain untuk lewat, tapi badan Siwon langsung menyenggol Eunyuk yang berdiri disebelahnya sampai masuk got. sejak saat itu mereka bilang, setiap kali ada masalah & terjadi sesuatu, dipastikan disana ada Choi Siwon.

14. Waktu jaman dia SMA, dia pernah ketangkep basah sama bapaknya. Nah si siwon dengan nekat’a dia nglamar krja di pom bensin. Nah pas lg ngisi bensin tau-tau ketemu ma bapaknya!!! Dan sejak itu dia langsung ngundurin diri.

15. ada cerita lucu tentang siwon, jadi gini siwon janjian pergi ma teuk & eunhyuk ke taman. Siwon pergi ke taman dengan naik sepeda dan ternyata siwon nyampe dulu di taman itu, tapi siwon pikir enhyuk ma teuk dah nyampe duluan di taman itu, karena dia ngeliat mobil teuk dah ada disana lalu dengan PeDe’na siwon ngedance di depan mobil itu (yang disangka mobil teuk) lalu siwon bilang”hyung, cepat keluar, apa dance q kurang sexy”, lalu karena kesal siwon langsung menghampiri dan mengetuk kaca mobil itu, lalu siwon ngeliat kalau di dalam mobil itu adalah seorang wanita. Dan karena malu siwon langsung meninggalkan tempat itu....
hya... siwon q kasihan..... hehehehehhe......

dy perfek bgt.....
miss u My choi...


CHOICHIN....

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver