Tuesday, January 12, 2010

LEEUN (LEEteuk dan EUNyuk)

Setahun tidak membuka blog, rasanya syock
Choi-ku dan ”....ku ku” yang lain juga tergeser....!!!!!!!!!!!!!!!!

untung saja ada choi yang baik hati (amien....)yang mengepost kan tentang teuky

Kuucapkan terimaksih yang sebesar besarnya.....i love you!!!!

Kali ini choichii cukup mengcopy paste dialog antara eeteuk dan eunyuk dari suatu situs yang update baru baru ini. habisnya gak ada ide.....(maap ya...hehe)

Kurasa dialog yang cukup menarik, walo panjangnya juga menarik banget!

Lucu, aneh, membingungkan.


Kami sepenuhnya pantas atas Daesang


Leeteuk: Di masa lalu, saat aku sedang ujian, saya akan menelepon hotline untuk memeriksa hasil saya, suara prompt akan berkata “Anda saat ini status kualifikasi awal …” Mendengarkan hal ini membuat saya merasa saya sudah menjadi mahasiswa. “Anda saat ini adalah peringkat # 237 …“, hari pertama itu adalah # 237, hari kedua, ketika aku menelepon lagi, itu menjadi # 200. Dalam hatiku aku berpikir, ini cukup baik, (peringkat saya) selalu meningkat.

Eunhyuk: Sebelumnya, ketika saya mengambil bagian dalam audisi, di antara para staf, satu noona mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan kali ini, dan menambahkan bahwa jika saya melakukan pekerjaan yang baik, aku bisa segera menandatangani kontrak. Meskipun saya tidak dipilih, pada titik waktu, aku merasa seolah-olah aku sudah menjadi bintang.

Leeteuk: perasaan terdalam bahwa saya baru-baru ini adalah pada upacara penghargaan tidak terlalu lama yang lalu … Datang dari mulut kita ini mungkin tampak sedikit bangga, tapi kami adalah benar-benar layak menerima penghargaan triple kings.

Eunhyuk: Heheh, kami menerima 3 penghargaan, catatan terbesar dalam sejarah.

Leeteuk: The Bonsang, the popularity award, dan yang terbesar … The Daesang … Ahahahahahaha.

Eunhyuk: Kita adalah yang terbaik.

Leeteuk: Sungguh, kami hanya menangis. Untuk Eunhyuk, bahkan setelah ia meninggalkan upacara penghargaan, ia masih menangis.

Eunhyuk: Aku telah tumbuh begitu tua, dan aku tidak pernah menangis seperti ini sebelumnya. Aku menangis untuk seluruh jam, tanpa bisa berhenti. Aku bosan menangis, dan ingin berhenti dan beristirahat, tetapi ketika saya melihat kata-kata “Daesang” tertulis di piala, air mataku tidak bisa berhenti jatuh lagi.

Leeteuk: Itu karena ketika Anda berada di sekolah, Anda belum pernah menerima hadiah besar seperti itu.

Eunhyuk: Ya, benar … saya tidak pernah menerima itu sebelumnya … Anyway, terima kasih.


NB1: Ini foto terbarunya!!!! poni teuky....OMG....keren!!!!!!!! rambut eunyuk jadi merah ya??? tapi pantes! lok diliat liat rambut mereka hampir sama ya potongannya?!!!
Nb2: Gambar animasi.x teuky n eunyuk yang jadi background keren ya!!!
lanjut ke dialog...............

TypoTeuk

Eunhyuk: Setiap orang, apakah anda tahu, Leeteuk adalah raja dari salah ketik.


Leeteuk: Ya, itu benar, itu nama panggilan saya.


Eunhyuk: Entah itu menulis atau membaca, semua bersama, ia tidak melihat melalui hal-hal secara menyeluruh. Bila kita lihat di berita, dia memandang itu kasar, dan setelah membacanya, saat Anda bertanya kepadanya tentang konten, ia akan mengatakan dia tidak yakin.


Leeteuk: Baru-baru ini, di CY, aku ingin menulis “365days berlalu sangat cepat” tapi pada akhirnya, aku menulis itu sebagai “356 hari …”. Dan ada satu pengalaman klasik saya, ketika saya berada di Cina, dan aku meninggalkan pesan untuk para penggemar Korea, aku ingin menulis “dari”. Aku sudah tidak sabar, dan koneksi internet tidak terlalu baik, jadi saya menulisnya sebagai “bentuk”.


Eunhyuk: Formulir Leeteuk


Leeteuk: Ya, saya memiliki terlalu banyak kesalahan ketik klasik.


Shindong ketika makan


Eunhyuk: Leeteuk, Anda makan nasi dengan sangat cepat kan?


Leeteuk: Yeah, kira-kira sama dengan Shindong.


Eunhyuk: kecepatan-Nya benar-benar terlalu cepat.


Leeteuk: Dia tidak makan nasi, dia minum nya beras.


Eunhyuk: Kadang-kadang, ketika semua orang sedang makan, dan dia adalah satu-satunya tidak makan, aku akan bertanya padanya mengapa dia tidak makan, dan ia akan mengatakan dia sudah selesai makan, dan sedang istirahat.


Leeteuk: Aku melihat di mangkuk nasi dan mengeluarkan dua sendok, dan bertanya apakah ia tidak punya nafsu makan. Ia mengatakan ini sudah makan kedua mangkuk.

Uang junsu dibawa kabur


Eunhyuk: Ketika saya di sekolah menengah, pernah ada SRD * kami anggota diatur untuk pergi ke taman hiburan dan bersenang-senang. Siapa yang tahu, pagi itu, saya sakit perut seperti orang gila, dan aku memberi mereka menelepon mengatakan bahwa saya tidak bisa pergi.

Setelah itu, aku terus berbaring di tempat tidur. Kemudian di malam hari, mereka menelepon untuk mengatakan, di pintu masuk taman hiburan, mereka bertemu sekelompok hyung yang meminta uang mereka, dan semua uang mereka dibawa pergi. Pada akhirnya, mereka hanya bisa berdiri di gerbang utama dan melihat-lihat, sebelum kembali (haha..hari keberuntukan hyuk kali y).


Leeteuk: Ya, saya punya kesan, aku mengambil uang dan bersenang-senang.


Eunhyuk: Oh, jadi itu kau … Pokoknya, memikirkan hal itu sekarang, pada waktu itu, perut saya sakit pada waktu yang tepat.


* SRD adalah kelompok yang dibentuk oleh Eunhyuk, Xiah JunSu dan 2 teman lain memperdayakan mereka di sekolah.
S.R.D singkatan dari Sing, Rap & Dance.

adhuh teuky......doushite kimi o suki ni natte simattan darou??!!

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver