Wednesday, January 13, 2010

Saat orang-orang keren khilaf



Yang pertama,,,,,,

DBSK (jelas! Ada my choi soalnya....)




Menurutku, image yang diciptain boy band ini itu ’laki’ banget. Keren, macho, cool, cowok banget lah. Walo kadang di beberapa video klip ada yang image nya cute (ex: balloons), atau melas banget (ex: doushite, bolero, proud, asu wa kuru kara, dont say goodbye, love in the ice, dan lagu2 acapella lain), tapi kalo lagunya udah nge-beat....wah...gak ragu lagi deh, sisi cowok nya bakal keluar semua! Gyaboooooo!!!!!
_____________________________________________________________________________


Yunho (leader) dengan dance skill yang menurutku masuk tahap mengerikan (saking kerennya), suara bass yang juga rapper group, ditunjang dengan postur plus body yang ya....begitulah....perfect!


eh, ternyata dia juga nulis lagu ‘spokesman’ yang dinyanyiin sama donghae di 2nd live asia tour concert, termasuk nulis bagian bagian rap di beberapa lagu dbsk
__________________________________________________________________________



Jaejoong dengan dance skill dan suaranya yang waw........!!!!!! emang pantes kalo jadi lead vocal (maklum, suaranya kan termasuk 5 suara langka di dunia-lok gak salah sih....choichii agak lupa ni....), bisa nge rap pula. Jaejoong juga nulis sendiri bagian nge-rapnya di ’wrong number’.

Belakangan dia jadi peran utama di drama korea yang judulnya “heaven’s postman”, jadi penasaran...
_______________________________________________________________________



Yoochun dengan suara mid-low nya yang serak serak halus...ditambah keahliannya maen piano dan mengarang lagu, benar benar romantis! Hehehehe (ngayal dikit). Ditambah dengan wajah dan tubuh yang mendukung, gak heran juga kalo dia sering jadi tokoh utama di mini drama mini drama dbsk.
___________________________________________________________________________



Junsu dengan suara mid-high nya yang kadang bisa mimikri, ditambah hobby nya maen bola (sama kayak ito-ku...jadi kangen), si junsu ini juga yang nulis lirik lagu ’picture of you’ di album ”MIROTIC”. Yang sampai sekarang bikin penasaran, aku pengen liat saudara kembarnya...
___________________________________________________________________________

Changmin dengan suara tinggi nya (yang entah kuat berapa oktaf) yang bikin teuky kayak orang ayan ato epilepsi saat niruin teriakannya dia di MIROTIC benar benar bikin aku suka pada pandangan pertama (cie.....lebay.x kumat). Changmin nulis lirik lagu ’evergreen’ di sm town 2007 album, dan lirik korea dari lagu ’picture of you’. Selain jago maen piano, dia juga suka game, dan makan. Tapi kenapa dia malah makin kurus?

_______________________________________________________________________

Dan!
inti dari intinya inti karangan saya ini adalah, saya ingin menunjukkan saat 5 cowok dbsk yang super macho itu menjadi wanita. Entah saat mereka khilaf, animasi, ato hasil editan komputer. Selamat menikmati....dan jangan sampai tertawa, apalagi ilfeel!!


1. yunho



2. jaejoong

3. yoochun


4. junsu


5. changmin
(karena aku ngefans x sama changmin, jadi gambarnya paling banyak ya....)


______________________________________________________________________

Yang kedua....orang2 di super junior

sayang, gambarnya gak jelas.

Yang saya posting di sini masih foto kepalanya saja, kecuali teuky dan donghae yang juga ada versi lainnya, karena gambarnya ketinggalan di rumah.

Kalo penasaran ingatkan saya untuk memperbaharui posting ini, kalo tidak, ya sudah...

Sayounara!!!!!!

2 comments:

CH₄ US said...

wow... jarang ngeposne,, tp sekalinya ngepos panjang bbgt,,,, hahahhahah

jaejongku cantik bgt....

fotone changmin ganas... hahaha

KarinKarin said...

Eh kyuhyun juga ga kalah cantik..

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver