Monday, January 11, 2010

AbouT Lee Teuk


PROFIL LEETEUK
Nama asli : Park Jungsu
Nama Mandarin: Li Te
Nama panggilan: Angel Without Wings, Gaeteuk (oleh Heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori (alias Bebek)
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Tempat lahir: Seoul Yeonshinnae
Tinggi badan: 178 cm
Berat badan: 59 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen
Posisi: Leader, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Park Inyoung (1982)
Hobi: piano, komposisi (musik), dengerin musik, nyanyi
Pendidikan: pindah dari Paekche Institute of the Arts ke Inha University

SEMUA CERITA TENTANG LEETEUK
1. Leeteuk bilang sendiri kalo dia jadi leader di Suju karena dia paling tua. Pas di acara MBC (Change the world) MC nya nanya “Bagaimana bisa kamu jadi leader??” terus Leeteuk jawab “Karena aku paling tua diantara yang lainnya, jadinya aku jadi leader”.

2. Walau teuk adalah Leader di suju, tapi dia sering di ejek ma nak-nak suju kalo dia itu ga pantez jadi leader, coz dia itu sering cengengesan, usil, tukang nangis, tapi dia sangat sayang ma semua member suju yang udah dianggep adik sendiri bagi dia.

3. Teuk itu orangnya jazus banget, Jadi waktu di starking, dimana kyu mao nyanyi pempenco. Lalu kang hodong nanya “ Jadi, kalian mao nyanyi apa”. Lalu teuk langsung bilang mao nyanyi OST Aladin aja, lalu kangin nanya “mang judulnya apa hyung”. Dengan PeDe-na teuk pun menjawab “A Honey world”. Padahal seharusnya Whole new world. (Ha..ha..Dasar Teuk)

4. Teukie takut sendirian, dia pernah minta Eun Hyuk sama RyeoWook nemenin dia tidur di rumah sakit.

5. Teuk pernah bilang, kalo nanti suju dah bubar. Dia bakal terus berkarir di dunia musik misalnya jadi produser atau bekerja dibalik layar.

6. Teuk berharap, jika suatu hari nanti dia menikah. Dia ingin mengundang seluruh ELF untuk datang dan menyambut mereka.

7. Leeteuk menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke 3 SUKIRA Agustus ini. Tapi saat membacanya Eunhyuk bukannya berterima kasih melainkan melayangkan protes ! Dia merasa Hyung-nya gak adil karena pesan untuknya cuma terdiri dari 382 huruf Hangul, sedangkan pesan dari Leeteuk untuk Donghae beberapa waktu lalu ( saat Donghae di Hongkong ) jauh lebih banyak dari dirinya, 480 huruf ?

8. Pada awal-awal pembentukan Super Junior dan ada pertemuan orang tua, ayah Donghae oppa ngomong ke Leeteuk oppa empat mata dan minta dia supaya ngejaga Donghae oppa. (wah aq jadi terharu nich…)

9. Teuk juga dikenal semeber yang pelit, selama sebulan itu teuk Cuma ngeluarin duit sebesar 100ribu won (1 juta klo dalam rupiah).

10. Dia suka Bawa-bawa handphone waktu mandi soalnya sehari dia cuma dapet sekitar 2 telepon/hari dan dia gak mau kehilangan telepon-telepon itu.

11. Teuk ternyata sangat terkenal di Malaysia, karena katanya dia sangat jago bahasa melayu alias bahasa Malaysia.

12. Teuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebuta “ajjusi”. Jadi gini taeyon (leader SNSD) suka banget manggil teuk dengan sebutan ajjusi, lalu teuk karena kesal langsung nyeletuk “Mang tampangku dah kayak om-om yaw”. (tabahkan hatimu teuk oppa he..he..)

13. Teuk juga ternyata dijuluki member tukang molor alias paling doyan tidur, jadi kalo ada waktu kosong, dia langsung memanfaatkan waktu buat tidur, katanya buat menanggulangi keburukan dia, yaitu sering kollaps kalo kecapean.

14. Makan favorit teuk adalah mie ramen. Teuk hanya bisa buat ramen Cuma buat 1 orang yaitu buat dirinya sendiri.

15. Teuk jadi anggota nomor satu yang dijadikan sandaran. Tiap ada masalah semua menghubungi dia pertama kali. Saat donghae yang paling suka lupa bawa dompet, kembali lupa dan terlanjur berada di POM bensin, teuk orang pertama dihubungi donghae. Dan dengan senang hati dia membantunya. Lalu ryeowook yang sudah training sejak berumur 13 tahun tidak punya teman curhat, sampai akhirnya Leeteuk dengan terbuka menerima keluh kesahnya. Dan tiap reowook pulang dari kegiatanya, dia ga langsung pergi ke kamarnya melainkan pergi ke kamar teuk terlebih dahulu.

16. Teuk deket bgt ma donghae, tapi sebenernya juga deket ma member suju yang laen. Dia deket ma donghae karena mereka 1 kamar, dulu katana teuk suka nganterin donghae brangkat sekolah pas mereka masih training.

n kesimpulannya adalah... leeteuk itu adalah leadre yang patut dicontoh... hahahaha


sekian ttg lee teuk... jk member laen pengen nambahin... silahkan ( chei choi kang).....


by choichin

2 comments:

CH₄ US said...

thanx a lot choi!!!!! love you!!!! very happy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 teuky oppa emang pantes ditiru!
dewasa, tapi imut
konyol, tapi pengertian
pelit, tapi suka membantu
cerewet, tapi multitalented
cengeng, tapi penyabar
kadang bikin ilfill, kadang bikin sakit hati, tapi entah kenapa itu semua ujung2 nya bikin bahagia!!!!! sekali lagi....thanx banget ya choishin!!!!!!
by:choichii

CH₄ US said...

oke oke... sma sma.....

choi chin

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver