Saturday, January 23, 2010

#SHINeeRandomFact


Hagh…Hagh…Hagh…

Baby, I’m Back…! [para author, aQ kembali, maaf telah lama menghilang…!]

[for my oppas and dongsaengs; Onew oppa, Jonghyun oppa, Key oppa, MinHo, and Taemin; Sorry, for the un-existed of you all in this blog]

Okay, postingan kali ini adalah wujud depresi gara2 q ketinggalan nge’RAME’in tweets #shineerandomfact di twitter *wajah frustasi*.

Makin diinget, makin frustasi…!

Yuwdhlh, akhirnya nulis ini, scr ni blog jg udw smakin disesakin aja ma DBSK n Super Junior.

Kan kasian SHINee gw..!! *_* xoxo

Let’s get started :

Di tahun 2008, SHINee, melakukan debut sebagai “Nation’s Little Brothers”. Mereka datang dg membawa image ‘Flower Boys Group’ dan ‘Herbivorous Idols’, yg kesemuanya berarti mereka adalah boyband yg cute. Beda dengan 2PM, yg debut hampir bersamaan dg SHINee, namun 2PM datang dg membawa image ‘Beastly Men’ dan ‘Carnivorous Guys’, yg lebih menunjukkan sisi macho mereka.


Menanggapi sebutan ‘Herbivorous Idols’, mereka mengatakan,”Kami tidak keberatan mempunyai image seperti itu, karena kita hanya dipanggil seperti itu karena kita masih remaja bukan?” “Kami masih sangat muda sekarang, kita tidak akan pernah mampu menggambarkan citra herbivora guys kalau bukan karena keadaan seperti sekarang.” “Dengan berjalannya waktu, kami ingin menunjukkan kepada para penggemar pertumbuhan dari SHINee. Silakan antisipasi sisi kejantanan dari SHINee.”

Netizens pernah menuduh SHINee ‘mencoba untuk menurunkan berat badan’, dilihat dari fisik tinggi dan betapa kurusnya mereka. Sehubungan dengan ini, SHINee menyatakan bahwa “Kami bisa makan sangat banyak. Meskipun kami memang mencoba untuk mempertahankan fisik yang bagus karena kegiatan kami, kami sama sekali tidak pernah mencoba untuk menurunkan berat badan.” “Kami adalah tipe yang bisa gemuk dengan mudahnya, dan karena kami tidak bekerja keras untuk membangun body yang bagus dan pengencangan tubuh, maka itulah semua orang salah pengertian kepada kita.”


SHINee pernah menang Triple Crown di SBS Inkigayo, tanpa kehadiran sang leader ‘Onew’, yg waktu itu lagi kena Swine Flu.

Ring Ding Dong (1st single in Year Of Us 3rd Mini Album) melambangkan bel yg berbunyi di dalam kepala saat jatuh cinta. ‘Ring Ding Dong’ terinspirasi dari nada African congo dengan tipikal electronic touch.





‘Ring Ding Dong’ adalah lagu yang menunjukkan bagaimana satu korban yang sedang jatuh cinta dengan lawan jenisnya, dan menggunakan kata-kata seperti “Kenapa saya bisa seperti ini?” (Na wae irae?) sebagai pengakuan. Pada saat orang telah jatuh ke dalam perangkap cinta, alarm otak akan berbunyi, dan ini disajikan dengan menggunakan inspirasi dari kreativitas manga yang pada akhirnya menunjukkannya melalui ‘Ring Ding Dong’.

Kata-kata ‘Us (kami)’ pada album SHINee ‘2009, Year Of Us’, bukan hanya menunjukkan (kami) mereka sebagai SHINee tetapi juga untuk para fans. Mereka ingin lebih dekat dengan para fans tahun ini, Tahun ini adalah milik Kami.

Target SHINee tahun ini adalah…Daesang..! Sebuah konser..!

- Para member SHINee sama-sama suka mendengarkan music, walaupun genre-nya berbeda. Mereka juga sama-sama suka makan daging



Agh, I’ll post others next time…!! Enough 4 now, “sedikit-sedikit lama2 mnjadi bukit”

Enjoy…!!!


0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver