Monday, August 30, 2010

Download FT Island Beautiful Journey Minialbum

Halo halo, dengan Kyurin disini!! *baru muncul*.Maklum, lagi di perantauan, makanya online pun jarang, jauh dari modem, jauh dari kabel telepon *bo’ong*. LOL
Hmmm, karena saya nggak terima atas perlakuan saudara chii yang sepertinya mau ngembat suami saya, makanya saya beranikan diri untuk online dan berpartisipasi secara aktif di blog ini *halah*. Dan karena yang lagi in sekarang adalah FTI (Fakultas Teknologi Industri) *lhoh?*. BUkaaan, maksud ane itu FT Island, so ane juga mau bahas FT Island. Kan ente ente ini uda tau kalo FT Island barusan comeback kan? *digeplakgurubahasaindonesia*. Nah, disini aku Cuma mau share download link yang mp3. Begitu maksud ane…Cuma itu doang sih yang mau aku share.. *dibuangkekalisama ELFaces*

Kekekekeekek, evil peace ^_^v
Ini dia linknyaa

DOWNLOAD

by : paprikyurin
credit : ihoneyjoo

2 comments:

CH₄ US said...

HYA....akhirnya pedagang paprika muncul....
karena ini pertama kalinya anda ngisi blog ini,
maka izinkan saya mengucapkan
"SELAMAT DATANG_________!!!!!"
hahahha...maaf agak KYY n LEBAY*.*

CH₄ US said...

okayyy...
yoroshiku ne..
mohon bantuannya!
paprikyurin baru di sini *halah*

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver