Monday, August 30, 2010

Choi Siwon and Lee Donghae dalam GLAMOROUS CHALENGE__!!!!!!!



Super Junior Choi Siwon dan Lee Donghae main film Taiwan berjudul Glamorous Challenge !!!! pasti ElFaces ikan sama kuda seneng banget ni! apa senep gara2 suami mereka bakal ter ex pose??? aw.....nanti kutanya deh^^

menurut Taiwan iFensi pada 24 Agustus, keputusan untuk Choi Siwon dan Lee donghae main di Glamorous Challenge sudah final"
Glamorous Challenge adalah remake dari drama yang diambil dari komik Jepang berjudul Skip Beat, dan cerita ini mengenai seorang gadis yang dikhianati oleh kekasih lamanya. dalam mencoba untuk balas dendam, dia debut sebagai selebriti, dan drama ini berkembang dengan berbagai macam kejadian yang dia alami setelah itu.



Artis Taiwan Lin Yichen akan memainkan peran wanita utama untuk drama tersebut. Choi Siwon dan Lee Donghae telah muncul dalam MV nya Firefly September lalu, dan itulah kenapa dua orang ini bisa diusung dalam diskusi casting.

Karakter Choi Siwon adalah seorang selebriti yang sukses yang memilih bisnis daripada pacarnya. meskipun mampu untuk mengambil hati wanita dengan penampilannya yang berkharisma, dia sering mengingat kenangan dengan pacarnya yang innocent

Donghae akan memainkan peran sebagai seorang top star, dan dianugrahi sebagai the best looks and acting skills. dia juga seorang sosok yang misterius yang ada pada masa kecil tokoh wanita itu, tapi kemudian menghilang ketika mereka berdua sama sama masih kecil.

Ini merupakan pertama kalinya Lee Donghae beracting, begitu banyak perhatian telah muncul apakah dia akan mampu memainkan karakternya dengan penampilan yang sempurna tapi dengan emosi yang buruk.

Glamorous Challenge akan mulai syuting Maret tahun depan.

by: mitch
from: allkpop

0 comments:

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver