Tuesday, December 15, 2009

SHINee's Ideal Girl Type

Sebenarnya ni berita dapetnya udah lama, sekitar tanggal 13 Desember 2009, tapi baru bisa post hari ini...!!!
Satu-satunya alasan kenapa g segera dipublikasikan adalah karena ARTIKEL INI BIKIN Q JEALOUS SETENGAH MATI...!!!
MINHOOOOOO....!!!

Hey, Listen to me..!!! Lepaskan headset mu...!!!







:: Huh, Whaaat???

WHO'S THAT GIRL?? ( ekspresi Iblis mode : on )

Hagh sudahlah, akhirnya Q publikasikan juga, biar tambah lega...!!!

Okay, Pernyataan menyakitkan ini waktu di acara KIM JUNG EUN's CHOCOLATE. jadi begini kalimat langsungnya dalam Bahasa Indonesia :
1. ONEW : Lee Young Hyun (Big Mama) adalah tipe ideal saya. Sejak masih muda, saya suka mendengarkan lagu Resignation dari Big Mama. Suaranya sangat indah. Tipe ideal saya adalah seseorang dengan suara yang indah dan tangan yang lembut, dan dia (Lee Young Hyun) cocok dengan kriteria itu.
2. MINHO : Saya suka Kim Tae Hee.Dia cerdas, cantik dan punya senyum yang menawan.
3. JONGHYUN : Saya melihatnya pertama kali di acara penghargaan dan dia (Han Chae Young) sangat cantik.
4. KEY : Saya suka Kim Jung Eun. Dia sangat cantik dan jujur.Saya masih di sekolah dasar, saat Lovers In Paris populer.
Sayangnya Si Caem Taemin tidak menyatakan apa-apa. Tapi dari spekulasi yang marak berkembang, tipe ideal Taem adalah leader Brown Eyed Girl, Jea.

Yagh, siapapun tipe ideal SHINee, terserah-lah. Toh, itu cuma tipe ideal. My SHINee tetaplah My SHINee, apapun yang terjadi. FIGHTING...!!!

Tapi, Ice Prince, saya sangat sakit hati saat kaw bilang seperti itu. Walaupun kriteria-kriteria itu, yagh meleset-melesetnya ke Aq juga, tapi saat kaw menyebutkan Kim TAe Hee,hagh, I couldn't take it.
Dan Key, statement mu terlalu berlebihan, kasihan kan Kim Jung Eun, jadi kesannya dia emak-emak banget. Hugh..!!!

Ukey, ini foto-fotonya member SHINee ma tipe cewek ideal mereka masing-masing : (buat onew, maaf g sempet nge-edit, akan diperbaiki klo sempet)


Taemin-Jea 'Brown Eyed Girl'


MinHo-Tae Hee



Key-Jung Eun


Jonghyun-ChaeYoung

Onew-Young Hyun

nb : butuh banyak kekuatan avatar untuk meng-edit fotonya Minho ma Tae Hee...!!! Dan juga butuh banyak tabung Oksigen untuk bernafas...!!!
Haaaggghh..!!
Thank's for the atttention and of course your comment...!!!

2 comments:

ShienZ's BLoG said...

wew... kesimpulannya shinee sukanya ama noona noona....
key q kok am tante2,, min ho u jg..
apalagi taemin....
huh.. gag rela...

CH₄ US said...

choichii: hahahahaa!!!!!!
gambarnya bagus ya???? ampe nerpes aku!!!!!
hahahahahhaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! sabar lah eang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver