Saturday, December 12, 2009

gomen nasai, my choi.....

maaf banget karena membuatmu tergeser dari jajaran posting....
maaf banget karena bikin kamu dikelilingi posting2 para choi yang lain......
mereka begitu buas, rakus, dan kejam!!!!!!
tapi perlu kamu tahu.....aku sayang sama kamu.....

*walaupun aku kadang khilaf....(mungkin juga sering khilafnya)......sama mereka ini:


aku masih sayang sama kamu....

*walaupun kamu juga kadang khilaf seperti foto di bawah ini:




aku bisa menerima dan memahaminya.....

*walaupun juga kamu suka angkat-angkat barang kayak cleaning service ato biro pemindahan barang kayak gini:
aku masih bisa senyum dan bahagia karena kamu.....

*walaupun juga kamu gak sekaya dan gak seningrat choi yang satu itu....aku bakal tetep ada buat kamu...
kamu gak perlu menjadi seorang pangeran, karena kamu sudah lebih dari seorang pangeran buatku.....


mungkin aku yang sedang miskin ini, gak bakal bisa sering2 posting tentang kamu.....
tapi itu juga demi kamu...
.aku gak ingin kamu ter.expose terlalu banyak....
nanti kamu kena alergi....


kamu juga jaga kesehatan....aku tinggal ujian seminggu aja kamu langsung kurus gitu.....

aku tau kamu terlalu baik hati, jadi kamu terus mikirin teman2 kamu itu.....



kamu juga harus tahu....kamu gak sendiri....gak perlulah mendam masalah sampai pengaruh ke kesehatan kamu....aku yakin kamu bisa mengerti.....
terimakasih, karena sudah membantu masa puberitasku....terimakasih, karena sudah memberikan warna pada hari2 ku.....terimakasih juga, karena dengan hal sederhana itu, aku bisa bahagia......


salam cinta.....
choichii (cuteuky!)


nb: lebay mode on
nb1: niat mo majang fotoku yang q edit ma my luphly choi.....
tapi gimana ya....aku malu!!!!! hahahahaahah

5 comments:

ShienZ's BLoG said...

hohohoh.....
smua yang kau patenkan KU nya keluar smua.. mulai kyuhyun. hanggeng..... smuane... wew....
knp gga micky versi laen aja...
hahahha

KarinKarin said...

hahaha lebaii

CH₄ US said...

suci..!!! kaw begitu..!!! aghhh, speecless mode : on..!!!

Japan said...

widih.......jangan gitu donk teman2.....!!!!! aku menulisnya dengan senang hati loh....hahahahaaaaaaaa lebayyyy!!!

@ anas: y iya donk....hak pengakuan kekuasaan! hahahahaha
@ karind : sorry sorry sorry sorry....!!!!! hahahaahaa
@ eang : biasa aj ya.....lagi lebay..... u juga posting vidio barang! beh beh,.,,,

KarinKarin said...

Hahahahha
nyangkut lagi ke suju tuh..
sorry..sorry..

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver