Thursday, December 9, 2010

[FanMadeVideo] Saengil ChuKha Minho SHINee



--> mulai curhat...
sejak kuliah (sekarang hampir 1 semester), rasanya belum sekalipun saya merasakan yang namanya bernafas dengan lancar. Dan satu hal lagi yang menyedihkan, jiwa KPOP saya semakin luntur (hush)). So jangan heran, kalo saya sering mlongo kalo ada yang tanya tentang KPOP.

Oke,lupakan penderitaan saya, sekarang kita lanjut ke penderitaan saya yang kedua *seneng banget bagi2 penderitaan*
Jadi,,, udah berbulan-bulan sebelum ultah mas Minho, saya galau karena belum bikin apa2. Ga mau bikin present asal2an seperti taon lalu. Tetapi akhirnya, tetap aja present kali ini asal2an ! T_T". *jedokin kepala ke tembok*

So, tanggal 8 kemaren, saya ada UAS, dan sebelum UAS kita harus ngumpulin tugas akhir yang ... (sangat bikin cenut-cenut). Akhirnya baru sempet bikin ni present, tepat pukul 18.00 WIB. Gila, 4 jam sebelum jam 00.00 KST. Jadilah, videonya SUPER ACAK-ACAKAN dan ada yang kurang (ketinggalan ga masuk video)))).

Penderitaan tidak selesai sampai disitu, tepat pukul 22.00 WIB, saya mulai upload ke utub. But U know what??? FAILED... Oke saya pikir, mungkin lepy lagi capek, karena seharian dipake. Pagi harinya mulai upload lagi. Dan..., setelah 95%--> FAILED... T_T".

Alhasil saya minta bantuan temen buat upload-in. Ckckckckc, bener-bener g jodoh apa ya????

Minho^yah, It's just for U *lebay*
kekekeke, g bisa ngomong apa2 lagi dah.
My Only Hope --> Please, dont hurt me more...

1 comments:

CH₄ US said...

@tukang sayur, maaf sekali-kalinya posting, langsung posting sampah
@yang upload-in pidionya maaf kotorin site utub mu ma sampah Q
^_^v

Post a Comment

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver